Minggu, 06 Desember 2020

BERUSAHA BERLIBUR BERKAH

Kejadian ini terjadi pada tanggal 02 -05 Desember 2020. Saat itu aku harus dines ke Karawang. Booking 2 malam 3 kamar hotel tapi masih terisi 2 kamar. Ada yang menyarankan untuk aku ngajak keluargaku untuk menginap di hotel tersebut toh 1 kamar masih kosong. Dalam hati pengen sih ngajak keluarga tapi di sisi lain hatiku ragu apakah boleh menggunakan fasilitas kantor? Dalam kegundahan aku melakukan garpu tala dan terbuka lah:

(QS. Al Anbiya’: 47). “Kami akan memasang timbangan yang tepat pada hari kiamat, maka tiadalah dirugikan seseorang barang sedikit pun. Dan jika (amalan itu) hanya seberat biji sawi pun pasti Kami mendatangkan (pahala)nya. Dan cukuplah Kami sebagai pembuat perhitungan”. 

Jleb.... aq belum berani cerita suami karena disisi lain pengen banget ngajak keluarga berlibur sekalian jemput aku, aku pengen membahagiakan keluarga tapi apakah harus dengan cara ini. dan kebetulan anakku yang pertama lagi tes di sekolah. mungkin memang ini jawaban Alloh, aku g boleh memakai fasilitas kantor, klo orang awam tahu apakah mereka tidak protes padaku? 

Ok, akhirnya aku berangkat, dan klaupun nanti keluargaku nginep aku akan pesen kamar lagi biaya sendiri. Pas sampai hotel dapatnya 2 kamar no smoking 1 kamar smoking. Dan tdak bisa dipinda yang smoking karena dah full. Aq tetap tenang optimis besok ada yang kosong, untuk keluargaku. 

Tanggal 3 sore dapat info kalo teman saya yang 1 kamar itu cuma 1 malam, alhamdulillah jadi bisa buat keluargaku... makasih ya Alloh.. Magnet Rezeki..... insyaAlloh



Tidak ada komentar: